Rokok itu?

Posted: 26/04/2010 in Info Umum

Bahaya Rokok..wuih serem..hehehe. emang c udah bukan jamannya lg bahas soal rokok me rokok.. dah banyak postingan tentang ini .. tapi y saya sebagai bloger baru, mau dikit berbagi pengalaman aja pastinya saya sendiri udah jadi perokok berat. di bungkusnya sendiri emang sudah ada anjuran dari pemerintah tentang anjuran bahaya merokok.. toh banyak juga yang menghiraukan bahaya tersebut. tentunya mereka punya alasan sendiri mengapa mereka merekok..

pernah denger omongan kayak gini.. ” ngrokok mati gak ngrokok juga mati” wah emang c kayak gini gak bisa dijadiin alesan buat merokok.. tapi y namanya orang pastinya beda2. beberapa alasan orang merokok : 1. Udah jadi kebiasaan 2. Kecanduan 3. gak ngrokok gak gaul 4. ngrokok tu nikmat kayak makanan gtu 5. sekedar iseng2 6. buang stres 7. punya pabrik rokok, hahaha yang ini asal. tu hasil survei dari temen temen saya sendiri. merokok terkadang dijadikan obyek untuk menunjukan kejatanan seseorang biar lain jenis bisa tertarik, tapi terkadang malah lawan jenis enggan dekat karena mereka tidak suka asep rokok. hahah kasihan tu kalau dah kyak gtu…

so langsung aja ke bahaya rokok itu sendiri , nie ada gambarnya :

wah bahaya juga y, melihat banyak banget kandungan di dalamnya yang bikin organ organ tubuh kita jadi rusak. tapi semuanya kan balik ke individu² masing.. kita sebagai sesama individu cuma bisa mengingatkan.. saya sendiri juga udah mulai mengurangi sedikit demi sedikit.. hehe

” Merokok dapat Menyebabkan Kanker, Serangan Jantung, Impotensi dan Gangguan kehamilan Dan Janin”

Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s